Friday, July 18, 2008

GENJOT LAGI YUUUUUUK...

Ah, libur sudah berakhir. Saatnya kembalikan semangat olahraga dan kerja yang sempat menguap, tersapu antusiasme untuk santai-santai en leyeh-leyeh, hehe... Kini tiba waktunya ambil sepeda, periksa ban, yap oke, pake helm si kuning non golkar (huss, bukan golongan partisan en non fans JK :p), gembok pagar dan garasi, dan mulailah adaptasi kembali saat mengayuh dengan sekuat iman dan taqwa (ups, sekuat tenaga deh, hehe...). Pancangkan tekad sekeras baja seutama berjumpa tanjakan terjal, uji nyali pisan euy, alhamdulillah lulus meski nafas tinggal satu-satu (duh istighfar atuh nya', emangnya mau pergi ke alam baka apa??), dan ah, genjot lagi yuuuk... entah untuk kejar setoran senam body-balance non ketok mejik atawa renang gaya katak.

So, horaaaaaaas! Yuk sama-sama olahraga, entah bersepeda, senam, renang, apapun itu, tujuannya lillahi ta'ala, biar sehat sentosa, tak lapuk dimakan usia, setuju??

6 comments:

elyswelt said...

wah .. aku nyepedanya prei dulu mbak, lagi mriyang dan batuk2 hu..hu.. bisanya cuma liat2 kebun sebentar :)

apa kabar mbak ? seneng ya kalau badan kita sehat :)

Vaye said...

ikuuuuuuuuut ( turut serta dalam hati saja :) he he he he abis emangat doang mau OR tapi ga pernah diwujudkan huehehehhe

diorockout said...

Seep..
ayoo sekolah..
brr..

Diana said...

mbak Ely: alhamdulillah baek2, duh moga cepet sembuh yah :))

mbak Vaye: Ayo atuh neng geulis, jgn cuma niat doang, prove it! jgn mo kalah sama tk becak, lho apa hubungannya coba??

dio: oya ya, ayo sekolah!

kw said...

olahraga emang menyenangkan, aku seminggu 3 kali jogging... freshh dan sehat

Hiu said...

Salam kenal juga Mbak... saya Hiu laki-laki tulen cuma emang suka sama anggrek. :D
'n terimaksih sudah berkunjung.
Blognya OK, masih standard yah layoutnya...?