Tuesday, June 30, 2009

KUCING AJA SHAMPO-AN BOY...



Once upon the time, our ABG's cat coming with body yang dekhiiiil bangets. Ni ngapain aja sih boy, kamana wae? Ckckck... nih cewek geulis kumisan kok ya ngga bisa ngerawat bodi sih?? Ngga pake rundingan batas kuorum segala dah, diputuskan dalam waktu sesingkat mungkin besok kudu wajib musti harus dimandiin, tidak bisa tidak!!!

Naah, mengingat karakter kucing yang always senantiasa ngabur kalo kena aer, maka disusunlah rencana matang untuk memandikannya di halaman belakang, dengan sudah mempersiapkan segala sesuatunya, ya seember penuh air, gayung, shampoo dove, plus handuk bekas yang bersih. Sesudah si Neta dibujuk rayu dengan breakfast ala hotel miaw (hehe, ngarang!), pintu belakangpun kututup, maksudnya supaya dia ngga bisa melarikan diri di luar radar. Diapun mulai kugiring ke dekat keran air, kubasuh dengan shampoo. Mulai mengeong lirih, en lama-lama heiboh, hihi... Hm, adu tabah en tega deh, mulaikuciduk air segayung, en dia juga mulai meronta-ronta, berupaya kabur. Alhasil, 5 menitan lah, sukses deh mandiin dia. En penonton yang ngintip dari balik jendela di dalam, cekikikan, ngetawain bulunya yang kuyup. Aneh deh, kayak anak kucing baru lahir kali ya, masih peliket, lengket banget. Tapi ngga lama kok, karena dia rajin menjilat-jilat bulunya. Makanya triknya mandiin kucing ya pagi-pagi, sesudah mencermati ramalan cuaca kalo hari itu tuh cerah ceria, baru deh basuh-basuh dia, oche??

* waduh, sori yaaa... entah kenapa, image pussycatnya gatot dipasang :(

2 comments:

e.wijayanti said...

5 menit???! Ini prestasi, Mbak!
Saya kalau memandikan kucing saya, 1 jam :D

Lala said...

Wah telaten banget mandiin kucingnya. Aku sich ga punya kucing, jadi ga tau rasanya mandiin kucing hehehe