Tuesday, February 24, 2009

ANTARA GEORGE WUZZ, MICHAEL OMAMA, & NETANYAHO




Ada banyak cara untuk mengenang seseorang yang spesial dalam hidupmu. Salah satu cara yang kami (baca: berdasarkan tekanan dari aku, hihi...) tempuh adalah dengan menamakannya pada sesuatu benda.

Naah, salah seorang yang spesial buat kami adalah George Bush, mantan Presiden AS. Tenang Boy, ngga pake lontaran sepatu (emangnya martil je?) kayak si wartawan Irak itu (lagian mana en kapan nyampenya, jauuuh benerr), tapi cukup menamakannya pada si pussycat cilik yang gemar bertandang hingga menjajah rumah kami. Agak menggok dikit sih namanya, bukan Bush tapi Wuzz (secara gitu kedengeran mirip tho?), dikarenaken si doi ini doyan banget kabur-kaburan dengan gesitnya. Slap dia di sini ciaaat doi udah di ujung sono.

Ni baru satu ekor, laen lagi dengan ulah sodara seibunya (kalo soal bapake, dihapunteun, kagak jelas, auk ah gelap yaw, lagian si emak kucing kagak bisa juga diinterogasi) yang 2 ekor lagi (ni duo kucing lengkap yah say, bukan ekornya doang). Setali tiga uang, senasib sepenanggungan, mereka ini hobiii banget main berantem-beranteman atawa at least manjat pu-un sawo dan mangga yang ada di halaman depan. Semalem aja ni trio miaw-miaw (kalo kwek-kwek kan kagak klop nyak?) merusuhi acara sante2 beduaan pas nonton serial "House" di channel AXN. Aku yang lagi rebahan sempat jadi ajang tomplokan si kurcaci lincah bin centil.

Kalo Michael Omama yah tau ndiri lah, sesungguhnya akibat kesalahan teknis mendeteksi jenis kelamin si pussy, makanya namanya agak error. Naah kalao Netanyaho mah nyerempet namanya ex PM Israel yang duluuu itu. Hm, kalo dipikir-pikir sih, apa si Neta ini punya darah Betawi atawa Sunda ya, jadinya -nyaho bukan -nyahu :D

Yah, maap dah, ngga sempet utak-utik DNAnya, belum ada juga kalee untuk liat DNA kucing? Hehe...

2 comments:

zuki said...

Neta ... Neta ... duh si Neta ... nyaho ... kok ga jawab sih :-P

Anonymous said...

Terima kasih untuk blog yang menarik