Saturday, May 24, 2008

GENTAR GEMETAR? BISMILLAAAAAH...

Nyaris 10 tahun aku tidak pernah intip-intip file alat tes psikologi, dan tahun ini, tepatnya bulan Mei, kuputuskan untuk mulai buka praktek di rumah. Banyak pertimbangan, dari soal waktu yang kian luang, gelegak ingin mandiri secara finansial, juga ilmu yang mubazir bila diendapkan saja, sementara banyak orang yang insya Allah bisa dibantu dicarikan solusi untuk aneka problemnya. Jujur saja, perasaan campur-aduk di situ, mungkin pepraduan antara gado-gado dan permen nano-nano (halah, ini penggemar nano-nano sejati deh kayaknya, hehe...). Rada kagak nyambung sih (mana ada dalam sejarah gado-gado asyik/klop digabung barengan permen, aneeeh...), tapi ya begitulah, ada gamang, 'excited', takut tapi juga seru, juga 'fun'. Belajar lagi buka-buka catatan, mana tes untuk anak TK, mana tes untuk dewasa, gimana ngitungnya, gimana instruksinya, mungkin bisa disepadankan dengan dokter yang baru pegang jarum suntik lagi. Gemeteran, takut salah kasih dosis, entar pasien kenapa-napa kan berabe, bisa di-cut sama majelis kode etik kagak aci kan?

Alhamdulillah, banyak suporter setia alias pengompor sejati untuk urusan ini, jadi makin bulet aja niat en pelaksanaannya. Back to campus untuk beli alat tes dan ricek alat terbaru, ketemu teman dosen sejawat lama, alhamdulillah bawa gairah baru karena dukungan tulus mereka. Kalau pasukan ceria di rumah mah jangan ditanya, karena ada embel-embel... ojo lali komisinya ya? Hehe, parrah deh, klien masih dicari-cari udah ribut uang denger, apa ngga asyiik? Ah, canda kok, bagaimanapun, seru banget kembali punya aktivitas baru, my new dedication to Allah, hopefully... Insya Allah... Doakan tidak gentar dan gemetar lagi ya?

So temen-temen tersayang yang pingin konsultasi, plis kontak ya, yg jauh kayak mbak Ely tinggal transfer Euro pake balon udara, ngga keberatan kok (lah, yang keberatan yang di sono ya Mbak :D)

8 comments:

Anonymous said...

Mba Dianaaaaaa....aku daftar jadi pasien pertamaaaxxxx *hihihihi BBM naek syndrom*.....tapi harganya rate sesama blooger ya mbaa.....hehehehe....ehm kapan ya bisa daftar.....

Semangaaat ya Mba! Ilmu itu amal jariyah.....

zuki said...

bismillah ... semoga senantiasa dalam ridhoNya ... :)

Vaye said...

SIIP SEMANGAT!!! MAJUU TAK GENTARRRR!! he he he
vaye ikutan jadi tim kompor, dijadiin 'pasien' percobaan bole dooong kedip kedip *oportunis mode*

Anonymous said...

Waduh... saya telat ndaftar nih mbak. Daftar tunggu nomer 3 ya. ;)

doraemon said...
This comment has been removed by the author.
danu doank said...

kenapa gag sekalian alamat rumah, nomor telepon nya mbak biar gampang dihubungin. selamat yah, kalo mo bikin brosur atawa iklan monggo lewat sayah saja, halah malah jualan juga :d

Anonymous said...

transfer per balon nggak kuat biayanya mbak :D

good luck ya mbak, jadi inget waktu buka kursusan dulu, yang jadi pendukung adik :)

apa kabar mbak Diana ?

Diana said...

Horeee, byk calon klien nih *kedip-kedip kelilipan* Alhamdulillah, makasih utk para supporter!