Thursday, May 21, 2009

KAPAN NULIS LAGI?




Hm, aku kayak disentil deh kalo ada yang nanya, kapan nulis lagi nih? Kapan bukunya terbit lagi?

Sempet sih pas nyari-nyari sponsor untuk acara lomba di SD, ketemuan sama temen penulis. Dia tanya kegiatanku sekarang, en dia malah ngasih ide untuk menuangkan kisah para klien yang datang padaku, baik yang konsul ke kampus atawa ke rumah. Hm, banyak mikir en nimbang sih, secara etis boleh-ngga, meskipun aku ngga nyebut nama atawa identitas laennya, tetap aja kudu dipikir masak-masak. Oke dari segi ibroh atawa pelajaran, mungkin bisa banyak yang ditimba oleh para pembaca, tapi morally sreg-ngga mereka, kudu merenung dulu yah, en diskusi intens dengan rekan psikolog en senior-seniorita. So sabaaaarrr yaa?

5 comments:

ernut said...

sudah pernah nulis buka apa aja mbak? pingin baca nih hasil karya mbak diana...

duo emak said...

menulis adalah bagi-bagi ilmu, banyak pahala...amiin!

Diah Utami said...

Ayo, mbak... ditunggu karya tulis yang gaya bahasanya seru! Yang nyemangatin udah banyak, yang ngedoain juga nggak kalah banyak. Tinggal kerahkan energi untuk menulis aja... ;)

Diana said...

Hihi, malu aq mbak ernut, track-recordnya dah basi, luamaaaaaa banget :p 2003-2004 bikin buku cerpen keroyokan sm tmn2 FLP, abis itu blas ga pernah lagi. Pingin sih maju ya, ke non fiksi, buku ttg motivasi hidup, kan klop tuh dg back-groundk :) Anyway, thx ya mbak2 u support tulusnya...

zuki said...

Sekedar mencari lewat om google :)

http://naldi95.multiply.com/journal/item/20/Mengejar_Kebahagiaan_Hakiki_

http://www.noviasyahidah.com/mybooks/cov-menjaring/

ayo ayo ... beli .. hehehe