Tuesday, February 16, 2010

ATM DI RUMAH? BISA BANGETS!




Siapa bilang punya ATM di rumah cuma angan-angan doang, layaknya yang selama ini dikhayalkan sebuah iklan "ATM Bersama" yang kerap muncul di radio DeltaFM. Anak-anakku sampe apal dech, saking kerepnya (kata orang Jawa), hehe... Ide ceritanya sih sederhana aja, seorang bapak yang terlampau sering bertransaksi via ATMA untuk segala urusan dengan pelbagai pihak en lama-lama kecapekan karena limit untuk transfer 'cuma' boleh sampe 5 juta.

Nah, ngga disangka ngga dinyana, di rumahku, tiba-tiba muncul ATM. Menyenangkan? Tentu saja, lucu malah, menggemaskan juga... Lho lho, kok bisa-bisanya sih sebuah mesin ATM doang mpe nggemesin begitu?

Eits, hehe... Jangan ngomel dulu dong say, ini teh aku lagi ngomongin kucing. Sebenarnya sih ngga disengaja kalo singkatan namanya jadi ATM,en nyadarnya pas heiboh-heibohnya pembobolan ATM. Kalo ATM yang di rumah mah udah bobol sejak Idul Adha taon lalu, haha...

Singkat wacana, biasalah kalo ada kucing baru yang stay-in, ribut-ribut en kasak-kusuk utamanya ya seputaran nama laah... Karena 3 anak kucing ini punya atribut partai eh warna serta karakteristik beda-beda, jadilah anaknda yang satu usul-usil untuk kasih nama rada kebule-bulean, "whity", "blacky", dan "blank-blank" (eh ini mah nginggris agak kusyut yah??). trus Papanya yang biasanya sok kuul, ujug-ujug dapet wangsit ngasih nama berbasis minimarket Alfa (hm, dapet komisi ngga ya?? Kedip-kedip ngarepdotcom!), yaitu Aldi, A-e, sama apa gitu satu lagi. Nah, sebagai kreator jail selama ini, aku ngga kalah duong. Semua ide digodok sampe gosyong, trus khusus untuk nama si "Blank-blank" alias Belang ini yang juga punya alias lain yaitu A-e, keluarlah ide namanya menjadi Alex. En karena dia paling jago manjat, turun, lincah bergerak ke sono-sini kayak kitiran, full-name-nya adalah Alex The Moving2", itu lho kayak singa tokoh film Madagascar.

Maksa? Yah, pastilah yaw... wong kutipan lagunya tuh "I like to moving moving" :) Tapi apa boleh buat, sepertinya cocok buat dia, yo wis, jadilah ATM bercokol di rumah deh!

Horaass!

1 comment:

zuki said...

keren banget fotonya! :-P