Thursday, July 16, 2009

THE LAST PENONTON, MAYBE...




Ceritanya nih, Rabu kemarin aku bebas merdeka, belum ada jadwal lagi pegang klien anak di kampus, juga di rumah. Maklumlah, baru liburan en sekaligus baru masuk sekolah. So mikir-mikir, bikin jadwal 'me-time' apa ya? Senin dan Selasa sudah kerja bakti gotong-royong bareng bayangan ndiri (hehe, manna adda lagee...), beberes pernak-pernik usai liburan dus nginep di rumah Namboru (ibu mertua), plus bercocok-tanam, audisi taneman yang masuk layak idup sm yang kudu disingkirkan karena sudah almarhum or isded (hihi, inget kan istilah ini waktu kite-kite kecil dulu?), so I think it's the perfect time to take refreshing.

Jauh di lubuk hati, pingiiin banget nonton pelem "Ketika Cinta Bertasbih", tapi ragu ngajak Abang, secara ini bukan genre pelem favoritnya, dia mah hobinya yang dar-der-dor, bukan tipikal drama mellow-mellow-an. Tapi Allah memang Maha Baik, Dia ngasih temen untuk nonton, alhamdulillah jadi ngga iseng sendiri kan?

Yang dodol banget itu justru kronologi untuk bisa nonton itu yang seru. Emang sih aku juga yang error, masak mo nonton Rabu nyimak jadwal di koran Selasa, ya 'jaka sembung deh, kagak nyambung! Jadilah pas nyampe di Detos 21, bengong sebengong-bengongnya, koq adanya jadwal film King, Garuda di Dadaku,en KCB dah sukses turun dari ingar-bingar panggung, diganti pelem "Hantu Ampera"! Alasannya, penontonnya dah sepiiii banget. Lha, panik dah sang pelakon. Di 21 seberang dah pasti ngga ada, satu-satunya harapan ya ke Plaza Depok depan terminal. Tapi sebelumnya aku harus berburu koran dulu untuk tahu ada jadwalnya apa ngga. Akhirnya lari-lari ke bawah nyari tukang koran, en subhanallah, baru ketemu di jarak 200 meter! Itu juga ngga modal beli, cuma ngintip, abis celingak-celinguk tukangnya ngga ada. Maap ya Pak/Mas?

Hasilnya? Alhamdulillah ada, dan masih kekejar untuk shalat dan lunch dulu, isi perut biar kenyang en tenang... Abis itu, pas ngantri en nonton (emang penongton dah minimalis buangets dech), kerjaanku ketawa aja deh tergelak-gelak sama sohibku, ni kelakuan emak-emak bener-bener kagak kalah ama ABG, qiqiqi...

6 comments:

Lala said...

Walah aku malah blom nonton mbak, pingin sich, ntar nunggu ada orang yg upload di youtube :D

zuki said...

Kasihan ya tukang korannya ... diintip-intip tapi ga bayar ... *melamun* .. hehehe ... :-P

dyahsuminar said...

hi mbak...ini bunda mampir...
bunda sudah nonton dengan bapak...iseng iseng,hari minggu gak ada cara...trus kita nonton..hmmm,lebih bagus ayat2 cinta ya....

Diah Utami said...

Wah... nonton KCB bisa tergelak-gelak juga ya? Ketawa karena filemnya atau karena kronologisnya? Bisa ketawa-ketiwi mah pas nonton Garuda di Dadaku. ;)

Diana said...

@mbak lala: oiya ya, bisa via youtube, lali aq say :) Ni soalnya ada temen yg blm sempet nonton :D
@Abang: dah niat kok mbayar,tp orangnya ndak ada, gmn donk Bang? *ngeles,hihi...*
*bunda Dyah: Aq malah ngga nonton AAC Bun, tp emang sih aktingnya krg greget.
*mbak Diah:ya krn kronologisnya lah, secara emang KCB lucu, hehe... :D

ely said...

blom nonton mbak, kali nunggu kalo dah muncul di you tube